Saturday 12 September 2015

pekerjaan pertama dari 10 miluner di dunia

Saat ini banyak miliuner di dunia yang berasal dari bawah. Dengan dengan kerja keras dan dedikasi mereka menjadi orang kaya yang banyak diimpikan orang. Para miliuner ini sama halnya seperti orang biasa yang melakukan beberapa pekerjaan sederhana sebelum menemukan jalan mereka sendiri untuk meraih sukses.






1. kevin plank US$1.7 miliar: Pemotong Rumput


kevin plank
 kevin plank menjalan kan Under Armour yang saat ini dianggap sebagai produsen utama didunia untuk beberapa aksesoris olahraga. plank memulai pekerjaannya sebagai pemotong rumput pada usia 10 tahun ketika ia tinggal di maryland Dia memperoleh uang sekitar US$150 per pekan, tetapi dia mengakhiri pekerjaannya sebagai pemotong rumput sebelum memulai berjualan gelang di dead show


2. Giorgio armani US$8.5 miliar: asisten fotografi


Giorgio Armani
Giorgio armani ingin memulai karir di bidang kedokteran, tetapi pindah ketentara karena keterbatasan pendidikanya. Namun, dia pertama kali bekerja di pusat perbelanjaan di Milan sebagai asisten fotografer. dia segera di promesikan kekantor fesyen dimana ia belajar ide-ide rumah mode yang berbeda untuk memulai menjadi miliuner dengan merek italia.


3. Michael Bloomberg US$31 miliar: Tukang parkir


Michael Bloomberg 
Walikota New york Michael Bloomberg berasal dari keluarga miskin dan ayahnya sebagai akuntan. dia pertama kali bekerja sebagai tukang parkir di harvard dan John Hopkins saat dia belajar di perguruan tinggi yang sama. Dia kemudian memulai pekerjaannya di wall street sebelum memulai Bloomberg LP, yang dikatakan telah menciptakan revolusi dalam sistem keamanan data di seluruh dunia. Hari ini, dia adalah salah satu warga terkaya di AS.


4. Oprah Winfrey US$2.7 miliar: kasir di toko makanan


Oprah Winfrey

Salah satu wanita terkaya saat ini, Oprah Winfrey mulai bekerja di sebuah toko kelontong yang terletak di sebelah tempat potong rambut ayahnya. Dia bekerja disana ketika mendapat biasiswa penuh di universitas Tennesse. Selama waktu itu, ia bahkan tidak diizinkan bicara dengan orang-orang yang datang ketoko ritel. Dia kemudian pindah ke penyiaran dimana dia membaca berita di sebuah stasiun berita lokal dalam perjalanan manjad media nasional yang berpengaruh.


5. Charles Schwab US$5,1 miliar: penjual buah kenari


Charles Schwab

Dianggap sebagai raja baja dunia saat ini, Charles Schwab menjalankan salah satu pabrik baja terbesar di AS disebut sebagai bethlehem steels. dia pertama kali menghasilkan uang dengan menjual kenari di pasar yang ia temukan di pohon di sekitar lingkunganya dengan harga US$5 untuk 100 pound. Dia kemudian menjual telur dengan berternak ayam ketika berusia 13 tahun. Pada usia 14 tahun, dia pindah ke golf dan segera menjadi canddy.


6. Warren buffet US$47 miliar: loper koran


Warren buffet 

Warren buffet adalah investor yang paling sukses serta CEO dan Chairman Berkshire hathway yang dianggap sebagai perusahaan paling populer nomor 9 di seluruh dunia. dia pertama kali bekerja untuk memberikan surat kabar untuk penduduk setempat alias loper koran dengan sepedanya ketika berusia 13 tahun. dia ke mudian memulai bisnis mesin pinball selama SMA. dia sekarang adalah orang terkaya di dunia dan pengusaha ini sudah memiliki sekitar US$10.000 dari bisnisnya setelah dia lulus dari perguruan tinggi.


7.George Lucas US$4,2 miliar: asisten guru


George Lucas 

George Lucas, yang dianggap sebagai pembuat film ternama untuk film seri terbaik seperti star wars. Pertama kali bekerja sebagai asisten guru dimana dia membantu siswa angkatan laut yang sedang belajar pembuatan film untuk film dokumenter. Lucas memulai karier filmnya barsama francis coppola dan namanya segera masuk kedalam daftar miliuner terkaya di inndustri hollywood dengan film yang memikatnya yang merevolusi industri film dengan fitur yang luar biasa dengan memasukannya ke dalam bioskop.


8. Steven Jobs US$11 miliar: staf di HP


Steven Jobs
Steven Jobs mendapat pekerjaan pada musim panas di perintis Hewlett-Packard (HP) di silicon valley ketika masih SMA, dimana dia mendapat kesempatan untuk bertemu pendiri apple, Steven Wozniak. dia segera merevolusi dunia dengan produknya iPone, iPad yang terkenal di seluruh dunia membuat sejumlah besar penjualan. Selanjutnya, Jobs juga menjual perusahaan animasi digital kepada walt disney yang juga membantunya merubah nasib ekonominya.


9. Bil Gates US$72 miliar: programer komputer


Bil Gates

Bil Gates yang kini memilki Microsoft, di keluarkan dari Universitas Harvard karena ingin memenuhi hasratnya untuk memiliki teknologi. dia pertama kali bekerja sebagai programer komputer sederhana untuk TRW ketika masih SMA. Selanjutnya, miliuner ini memulai perusahaan untuk membantu orang miskin dari negara-negara berkembang bersama dengan istrinya, Melinda Gates, untuk mengentaskan mereka dari kelaparan dan beberapa penyakit epidemi. dia juga orang terkaya di dunia selama 1 dekade, jauh sebelum warren buffett menggantikanya di posisi teratas.


10. Michael Dell US$ 15,9 miliar: tukang cuci piring


Michael Dell

Michael Dell adalah co-founder dan CEO dari salah satu perusahaan komputer pribadi yang paling populer di dunia, Dell. Dia awalnya mulai bekerja dengan mencuci piring saat dia berusia 12 tahun di sebuah restoran China. dia kemudian di peromosikan menjasi water boy di restoran yang sama dan kemudian dipromosikan menjadi asisten maitre d, segera sebelum pindah ke restoran Meksiko.

dengan uang hasil kerjanya, Dell kemudian membeli komputer tua, memperbaiki komputer rusak itu, kemudian menjualnya dari pintu ke pintu sebelum memulai perusahaanya sendiri yang membuat bisnisnya kiat besar di seluruh dunia.







0 komentar:

Post a Comment