Saturday 7 November 2015

Hal-hal yang dilarang saat memposting di facebook

Hai sobat smakenza kali saya akan memberitahu hal-hal yang dilarang saat memposting postingan di facebook.... facebook adalah layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya dapat saling berkomunikasi, membuat postingan, mendapatkan informasi, dan masih banyak lagi.
Jika sobat sering menggunakan facebook dan suka memposting pengalaman atau apa yang sobat pikirkan dan lain-lain. Ini dia hal-hal yang dilarang saat memposting postingan di facebook:



  • Jangan sembarang membuat status di facebook

Jika sobat pernah marah pada orang lain atau bos sobat dan ingin melampiaskan kemarahan tersebut dengan cara membuat status di facebook. Sebainyak jangan dilakukan karena jika sobat membuat status di facebook dengan kata-kata yang aneh-aneh bukan tidak mungkin walaupun tidak berteman dengan teman/bos sobat siapa tau teman sobat kenal dengan bos sobat bukan? pikir lagi deh jika ingin memposting status dengan kata-kata yang tidak pantas.
  • Jangan mencamtumkan alamat rumah 

Mungkin ada dari sobat yang sudah mencamtumkan alamat rumah di facebook. sebaiknya sobat harus berhati-hati mungkin saja ada orang yang tidak dikenal masuk ke rumah sobat ,menakutkan bukan? jika sudah terlanjur mencamtumkan alamat rumah sobat sebaiknya di hapus aja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. dan sebaiknya hindari untuk chek-in lokasi rumah sobat.
  • Status hubungan sobat

Apa sih untungnya jika sobat memberitahu status hubungan sobat dengan si doi di facebook? jika sobat sudah terlanjur memposting status hubungan sobat sebaiknya di hapus aja. selain bisa menjadi bahan olokan di facebook juga dapat memancing oknum lain untuk berbuat jahat. kebayang tidak mungkin ada orang yang sangat benci pada sobat lalu dia melampiaskan dendamnya kepada pacar sobat. sebainya status hubungan sobat di kosongkan aja supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  •  Foto yang tidak pantas 
Sobat pasti tahu dampak yang akan ditimbulkan jika memasang foto yang tidak pantas. memasang foto yang tidak pantas di facebook hanya akan memancing oknum yang untuk berbuat jahat. kebayang tidak jika sobat memasang foto di facebook orang lain yang melihat foto tersebut bisa menyimpanya dan menyebarkanya kembali.

sekian dulu postingan saya 
jika ada yang ingin ditanyakan ssilahkan comment dibawah
terimakasih dan salam anak smakenza



0 komentar:

Post a Comment